Tuesday, December 25, 2007

jalan-jalan ke bujaNc, bnyak keheboHan trcipTa !! *episod 1*

OK, sekarang gentian gw (wegit) yang ngeposting buat blog kelasnya para orgil ini.
Tp sebelum kita mulai ceritannya gw harap lw semua dah pd makan karena gw gak tanggug jawab klo lo ntar pd muntah gara" cerita yg menghebohkan dunia persilatan ini. Kok bisa heboh? ya iyalah heboh coz ada Fntastic 4 dlm cerita ini (gw, uthe, bram, nando). tp klo Fantastic 4 yg ini bukan menumpas kejahatan melainkan merampas keperawanan. Hhe...... dan gw juga tekankan bahwa cerita ini bertajuk BO. bukan Bimbingan Orang tua, tp BO ini adalah Bimbingan Orang utan, dan gw saranin bg yg gak di dampingin orang utan jangan coba" baca cerita gw ini. tp bg orang" yang mukanya udah mirip orang utan di halalkan utk baca cerita ini. Hhe........
Hari itu hari senen gw ma tmn" yg laen itu dah berinisiatif buat ngisi liburan yang suntuk ini dgn jalan" ke bujank buat nonton film I Am Legend. harinya sih cukup cerah tp krn ada FAntastic 4 yg ikut jd agak" mendung gtu. yg ikt nonton itu ialah fantastic4, acil (biljoy), shela, danur, lady, nisa, dita, fira, tikah.
gw dah ngerencanain klo kt smua bkl ngumpul d sna jam stengah 12 siang. tp klo gw, uthe, ma bram mw k rumah biljoy dlu buat ngebicaraain apa yg pngen di lakuin di bujank ntar. smua anak yg pngen nonton setuju smua ma pendapat gw ini, kecuali 1 orang yg bkn gw agak" stress, dan pngen gantung diri. Betul bgt orangnya gak lain gak bukan ialah nando. 1 hari sebelumnya gw ah ngajak dy ikt gw aj ke rumah biljoy dulu, tdnya dy setuju, tp gak lama kmudian dy sms gw.
nando : oh, ya kan gw pergi ma rafi..
trus gw sms balik dy : gmn y. udah lw ikt aj ma gw, bsk jam 9 gw tunggu lw di gas alam (nama jalan dkt rmh gw). si rafi sruh naek angkot aj. ntar smpe sna hrs jam 11.30
damai.............. sampai 15 menit kmudian
nando : yah tp gw gak enak ma dy. emang motor lw gak bs di taekin 3 orang. ma rafi?
gw yg baca sms dr dy agak" cengok+bingung+heran+nahan be'ol. GILA aja masa motor gw di taekin ma 3 orang. mending klo si rafi ini beratnya kyk uthe yg gak lebih berat dr kapas, nih orang itu beratnya hampir nyaingin badak yg puasa 3 hr tp sebelum puasa dy udh makan rrumput sbnyak 3 kapal induk. bayangin aja beratnya. belum lg berat badan nando yg sebesar 70 kg, + lg gw 55 kg. wah gw gak yakin ko motor gw bkl pulang dgn selamat. trus gw bales aj smsnya nando.
gw : ah, gw gak mw ah. ntar klo ban gw pecah lw mw tanggung jawab?
dan untungnya si nando yg agak gak waras itu gak ngelanjutin smsnya jd gw bs tidur dgn nyenyak. Hhhooooammmmmm..................................
besoknya gw pergi k rumah biljoy buat ngmpul dulu ma anak" cwo. smpe rmh biljoy gw d suruh masuk ma pembantunya. gw naek tangga, pas gw dah nyampe atas gw gak nyangka klo ada kambing bisa maen komputer.
gw diem sesaat....... sampe.........
kambing : eh, git. dah nyampe lo.
kata" itu bikin gw sadar klo kambing mana bisa ngomong. gw amatin lbh dlm tuh kambing eh ternyata si Karyo yg maen komputer. Huh...... hampir jantungan gw. tp klo di pikir" kambing ama biljoy gak ada bedanya deh (hhe..... sori bill).
gak lama si kacang (bram) nelpon gw.
kacang : eh git. uthe mana gw dah di plaza cibubur nih kok dy gak ada? (sblumnya mereka dah janjian di
plaza cibubur buat ke rumahnya biljoy bareng)
gw ; lw dah telepon dy blum (pdhal dy gak punya telpon tp yg gw mksud itu hp bokapnya)
kacang : blum!!!!!!! nmr hp bokapnya dy ilang. lw tw gak
gw : ah, bego lw!!!!!! kan kmren gw dah sms lw, nmor bokapnya uthe. ya udah ntar gw sms lg nmrnya.
nah, inilah saat" ke gobolokan terjadi. nmr bokapnya uthe gak ada di phonebook gw......... gw teriak "bill, nmr bokapnya uthe ilang!!!!!!!!". billi dgn santainya menjawab "MAMPUS". wah gw dah mulai panik. trus si bram nelpon gw lg.
kacang : eh, mana?
gw : yah nmrnya ilang, cang!!!
kacang : ah BEGO lo. dah ah gw ke rumah biljoy sendirian aj.
gw : trus si GILA(uthe) gmn?
kacang : dah biarin aj dy mah.
gw : wah parah lo!!!!!! oh, ya. kmren kan gw sms nmr bokapnya ke lo. skrg msh ada gak nmrnya?
kacang : gak tw ah gw. udh gak ada x. dah gw ke rumah biljoy aja.
tut.......tut.....tut........tut............
yah mati gw. uthe gmn nih. gak lamakemudian si kacang dateng sambil senyum".
gw : knp lo senyum"?
kacang : git..... hhe... hhe.... nmrnya ketemu, git.
hening........................................................ sampe gw ngeluarin kata" mutiara gw.
gw : TOLOLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!! lw cang.
biljoy : ah bego bgt!!!!!!!
gw : sini gw telpon si GILA.
si bram, msh ketawa" kyk orgil. gw ma dy akhrnya turun ke bawa buat minjem telponnya biljoy. mw nelpon si uthe lbh tepatnya bokapnya uthe. trus gw pencet nmr bokapnya uthe, srdangkan bram diri d samping gw dan msh ketawa".
gw : hallo, ini uthe y?
uthe : y bener, nih sapa.
gw : nih gw wegit. lw td kmn? ktnya janjian ma kacang di plaza cibubur. kok dr td di tungguin gak nongol"
uthe : Ooooohhhhh, jd toh nontonnya????
*gubrak*
gw : ya jd lah (sambil nahan ketawa). dah lw ke depan rafles skrng ntar di jmput bram. lw dah mandi?
uthe : udah lah.
gw : tumben..... dah sono brgkt skrng!!!!!
gw pun nyuruh kacang br jemput uthe. huhhhhhhh....... susah emang klo punya temen GILA" smua. sementara bram pergi, gw maen komputer ama biljoy.
damai............ sampe nando nelpon gw.
nando : git si rafi gak jd ikt. dah lw jemput gw di gas alam!!!!!!
gw : ???????????????????? GUOBLOK. gw dah nyampe rmh billi udh lw dtg aj ke bujaank sndiri jam stengah
12 lw dah hrs di sana!!!!!!!
nando : yahhhh....... ya udh deh. lantai paling atas kan bioskopnya?
gw : hooh!!!!!!1
nando : ya udh thanks y!!!!!!!
tut.......tut.............tut...........
biljoy : siapa git?
gw : biasa..... nando...
gak lama kemudian kacang dateng bersama si GILA dr Belanda. tb" dita sms gw klo dy udh nyampe. yo wess, berhubung dah pd ngumpul gw ma 3 manusia abballl ini berangkat menuju bujank. pembagian jatah penumpang pun diadakan. bram ngebonceng uthe dan gw ngebonceng biljoy. baru nyampe depan blok rmh biljo, gw ma yg laen di hebohkan dgn kehadiran sosok pria yg menaiki motor mio warna ungu. pria ini bukanlah pria biasa, coz mukanya mirip ahmad dhani.
gw : bill ada ahmad dhani di blakang kt!!
billi : mana??????? khakhakhakhak................
selanjutnya gw ma bram naro motor kt di gerbang masuk rafles. next.... kt smua naek angkot ke bujank. sampe sana kt akhirnya ke lantai atas buat nemuin dimana anak" cwe berada. tp kyknya ada yg ganjil, nando dan nisa belum kunjung tiba. gw gak khawatir ma nisa tp sama yg satunya. yupz.... betul bgt, NANDO. gw khawatir klo dy nyasar ke bantargebang. sambil nunggu mereka berdua kt semua pd antre beli tiket nontonnya. gw yg paling bs di percaya (muka maling gt kok di percaya) mengupulkan duit buat beli tiket, masing" ank diminta Rp. 15.000. nah disini kehobohannya. gw kan nyuruh billi ma bram buat nalangin dulu tiketnya nando ma nisa. trus klo diitung" jumlah duit yg ke kumpulkan shrusnya Rp. 180.000 tp gw itung cuma ada 165.000. secara kebapakan gw minta ank" pd jujur siapa yg blum bayar.
gw : eh, sapa nih yg blum bayar. masa duitnya kurang 15.000??????
dita : sapa??? gw udah kok!!!!!
gw : uthe udah, bram udah, billi udah. wah mana nih ank" cwe yg laen? jgn" mereka lg yg blum bayar!!!!!
gw mikir" lbh dalam. gw pegang dompet gw kok msh ada duitnya. ANJROT ternyata gw yg blum bayar. gw agak" malu di gebukinnya tp gw tkt ntar kt smua pd dibawa ke polisi trus di selidiki sapa yg blum bayar ntar gw lebih malu lg deh.
gw : eh, gw deng yg blum bayar!!!!
semua pd ngakak. tb" serangan membabi buta pun di luncurkan oleh uthe. untung gw mengelak klo kgak gw pasti udh jd GILA kyk dy (sekarang aj dah GILA). wah akhirnya nando dateng jg. allhamdulillahdy gak jd nyasar. ternyata dugaan gw salah seharusnya yg datengnya telat kan nando bukannya nisa.
60 menit lg film akan dimulai tp nisa blum muncul baunya. akhirnya gw sms dy
gw : nis, lw dmn?
nisa : gw msh di rmh. gw blum ngapa"in.
hening..................................
gw : cpt! dkt lg filmnya di mulai.
30 menit kemudian
gw : nis, lw skrg lg dmn?
nisa : gw dkt lg nyampe.
20 menit kemudian
gw : nis, lw dmn?
nisa : gw dah di dpn?
akhirnya gw dan uthe pergi ke depan dgn tujuan jmput si anak cwe yg bawel ini. gw tungguin gak dateng" jg. akhirnya gw coba nelpon dy, eh gak diangkat".
uthe : udah, kt balik aj!
gw : ya udah yuk. lagian mana sih tuh anak?
tadinya gw penngen ngomong klo nisa gugur dlm perjalanan menuju kesini sama temen", tp gw terpaksa mengurungkan niat mulia tersebut. coz what???? coz gw ngeliat sosok cwe yg gw kenal sambil bilang "maaf, git!!". gw bukannya jawab "iya, saya memaafkan segala kesalahanmu" tp gw malah bilang "SETAN, lw!!!!!! gw tungguin jg ma uthe, tb" dah nongol di sini".
berhubung filmnya dkt lg mulai maka gw ma yg laen pd masuk theathernya.
Akhirnya film pun dimulai semua penonton tegang film dimulai dengan seorang lelaki yang sedang mengendarai mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga membuat beberapa orang terkagum-kagum termasuk saya.
Gw : “manekipe bener tu orang bawa mobil kenceng-kenceng
AJIIIIIIB”
Tiba-tiba bram berbicara
Bram : “git,git ada yang pacaran git ampe ciuman, di sebelah kiri gw”
Gw : “behh macem begenini yg gw suka” (sambil melihat kekiri)
Akhirnya ciuman pun berlanjut tetapi aku mulai berbicara dalam hati, “uhh aku tidak boleh melihat ini terus- menrus manusia apakah aku ini”, kacang pun menyaut “git tambah mesra ciumannya”. Oh gw udah gak bisa nahan lg gw tabok mukanya bram biar dy diem, dan ALHAMDULILLAH manjur.
Film pun berlanjut sampai pada suatu adegan yang memperlihatkan pemeran utama tertusuk oleh sebuah benda tajam crott, “aduh” saat gwlihat ke kiri ternyata bram yang berbicara
Bram : “aduh git terasa tu amp eke kaki gw”
Gw Cuma bisa ngakak ngeliat dy.
OK. sampe di sisni dulu y episode 1-nya gw capek bgt nih. ntar gw lanjutin lg deh gw janji.