Friday, December 21, 2007

kebanyakan juduLLLLL !!!!!! *gw bingung ngasih judul !*

holla !!!!!
buat posting kali ini, gw, nisa, bakalan nyeritain kejadian" yg ada di sekitar gw selama
seharian ini (21-12). gw, anna, nia, ika 1, dewi, anggani, fajar, ama idil yg kelilingliling
jakarta buat seneng" sebelom terima rapot besok !!!

mulai dari pagi tenang seperti biasanya...
gw ama yg udah janjian bakalan pegi ke planetarium hari ini, juga udah mulai pada dateng
ke sekolah. sekitar jam 7an, anna dateng, nge-sms gw kalo dia udh ada di depan sekolah.
gw ama yg laen pun akhirnya ke gerbang setelah sebelomnya gw, dewi, ama ika1 ganti baju.

di depan udh ada anna, nia, anggani, fajar, idil, ama egy. pas yg cewe lg pada ngumpul d
depan pos satpam...
dari jauh........terlihat kepala beruban yg sepertinya nggak asing lg buat kita !!! & ternyata......
BINGO !!!!!!!!!!!! d****emon datang dengan sebuah ojeg berompi.

d****emon : pada mao kemana nih ???
gw : jalan" dong, Pak !!!
anna : iya dong, Pak.....
gw : potong rambut ya, Pak !!
d****emon : hehehehehehe so tau kamu !!!!

setelah sekitar 1,5 menit, akhirnya dia masuk juga.

anna : udah yo jalan !!!
nia : heeh ! keburu jam kerja nih !
gw : yudh yo......
gw lagi : woy !!! jalan ! *ngomong ke yg cowo*

kita semua nyebrang, nunggu kotayu yg nggak kunjung datang, sempet kepikiran juga
buat jalan, tp trnyata nasib brkata bukan !!! *apa....lagi...*
ya....setelah nunggu 15 menitan, ada kotayu yg lewat di seberang, kosong boplong !!! 

rame" *dari sebrang* : woy bang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! muter !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

si supir kotayu senyum" sambil ngangkat jempol. dan di sinilah otak gila si egy tambah gila.

egy : eh nyebrang yo nyebrang !!! hahaha
gw : ngapain lagi, gy !?!?
idil : ngerjain toldo !!!
anna : hahh ??
egy : lah iya !!! kan tadi lw manggil suruh muter, nah....sekarang kita nyebrang...pas di sebrang panggil lagi suruh muter lg !!!! entar dia muter lagi kita nyebrang lagi....hahahahahaha..
gw : sadissss.....hoahahahaha...
idil : lagian mening naek nolan aj kali...murah seceng doang ampe ps rebo !!! jalan dikit dulu bentar...
anna : ya elah...orang udh d panggil juga...
idil : makanya jangan ceroboh...*so tua....* hehehe..
anggani : ya udah yo ! naek nolan aj...

pas kita lg cekcok, kotayu bercat biru langit itu pun sampai d depan kita.....

nia : ya elahhhh......
idil : ya udh ! yg cewe naek omprengan...kita naek nolan.....
gw : misah si....tar susah dil !!!!
idil : ya lwnya nunggu d sno !!!
anna : ya udh lah setera aj !!!! *langsung naek...*

rombongan gw turun di depan belokan pasar obor terus jalan ampe shelter busway yg d psar rebo....

10 menit....
13 menit....

gw aus terus nyebrang beli aqua botol.....

nge-sms : oii...lo pada d mana kucrutt !?
sms balesan : sbar mba.. Tgu10m lgi! lo dmn?
nge-sms lagi : gw ud d shelter monyet...!! ah elah........
sms balesan : sbar napa? ni smua gr2 egy! gw bru naek nlan.. sbar atuh..

nia : ngapain lg si egy !?
gw : beol kali dia ! makanya jadi lama !!!!
anna, nia, ika 1, dewi : huahahahaha
gw : abisnya lama banget !!!

10 menit...tp tu orang" blom dateng" juga.......

nge-sms : lo ud nympe mana s ? bntar lg jam krja tar penuh...

7 menit....

gw ama dewi duduk di atas tiang" kek gepeng (gelandangan pengemis)

dewi : nah ono dia no !!!
*pada nengok*
anna : mana ???
dewi : tadi !!! dari palanya si....mereka !!!
ika 1 : nah itu dia !!!!!!!

kita langsung beli tiket, abis itu tiketnya di sobek *yah.....sayang !!! emang begitu dodol !!!*,
nuggu tj kosong. tp gara" kita ngebawa" s idil yg konon katanya sering menghambat
keHOKIan seseorang alias bawa sial *ini menurut si idilnya ndiri ya....hehe*, akhirnya kita
dapet tj padet. tp untungnya ga kek waktu nengok si sandi yg ampe kek pepes orang !

gw diri ampe shelter sebelom kp.melayu, kalo ga slah shelter duku atas apa...apa gitu !!!
ya pokony gw cuma duduk dr shelter itu ampe kp.melayu.

nah...pas turun, si nia langsung ngapelin petugas shelter yg make rompi oren !!!
terus balik lagi k kita...
nia : katanya kalo mao k monas, ambil jurusan senen, turun d harmoni, abis itu.....
gw : ya udh ! lw kan apal ni...
nia : heeh.....
anna : ya udh yo jalan........

tj abu" akhirny dateng juga....
kali ini tjnya rada renggang, gw duduk d pojok kiri baris tengah. sebelah gw idil, sebelahnya
lagi fajar. depannya idil ada si ika 1, dewi, anna, ama nia. si anggani demennya diri sambil senderan, jd dia misah. gw lupa nyampe shelter mana gitu, si nia bediri buat ngapelin
kenek tj deket pintu. niatnya pengen duduk lagi, eh....ada emak" nyerobot duduk...
pas nia balik, dia semyun ke gw, ama idil. bediri lah si nia.

idil : gara" ada gw tuh pasti ! hahaha
fajar : kekkekekk...*kalo ga salah bgitu dah suarany*
gw : emang !!! huahahahha

pas gw lagi iseng tengak tengok...gw ngeliat sepatu kulit keren yg d biasa pake org" 
kantoran..tapi kok di sebelahnya ada tongkat ??? ah ! ga urusan itu mah !!! gw cuma
pengen tau yg make ini.....gw terus ngeliat ke atas, ke celana bahan jaitan item yg pas
banget ama sepatunya....
gw liat ke atasan dikit...kok kaosnya warna oren ?????????????????????? ngetat lagi !!!!
dan ternyata....................................................................
eng ing eng !!!!!!!
org yg duduk sambil make sepatu+celana kantoran yg ga taunya atasannya ngetat,
d tambah rambut ngepinkluntur, serta kacamata pinktrasparan gede ternyata COWE !!! alias
BENCONG !!! bergenotip XYX !!!! alamakkkkkkkkkkkkkkkk.......

gw nyolek idil...
gw : dil...ono cowe ya dil ???
idil : keknya mah....khekhekhekhe....
gw : kira gw org kantoran...khekhe..
idil : sama !!! dari sepatunya kn ?? sepatu kek gitu kn biasa d pake orang" ngantor...eee...tau" atasnya......................khekhekhe
gw : khekhekhe.....

e.......ada bapak" naek !! bawa tas jinjing gitu ! tasnya di taro deket kaki gw, terus dia
gelyutan d depannya idil.

Q : kenapa gw bilang gelayutan ???
A : soalnya tu bapak" pegangan pake dua tangan tapi dianya gelendotan.....
     udh gitu di tambah idil yg ngomong setelah beberapa detik setelahnya....

idil : (bisik") gw takut ketiban nih.....
gw : *nahan tawa* khekhekhekhekhekhe,,,

emang idil tuh bener" menghambat keHOKIan...
nasib berner" naas !! si bapak" yg kita ketawain malah ngajak ngobrol !!!

bapak" : dari smp mana de ?? *suaranya kek pak dahri lho !!!!*
gw : seratus tiga pak !!
bapak" : seratus tiga d mana ya ??
idil : pasar rebo ! komplek kopassus....
bapak" : ooohhhh....

terus tiba" curhat !!!

bapak" : dulu..........jaman saya seumuran kalian" ini, temen" saya baru pada masuk sd lho !!!
gw : lah kok ????
idil : telat toldo !!!
gw : telatnya kelamaan onyeng !
bapak" : selaen telat...dulu tuh...waktu taun 55 masih banyak orang yg buta huruf !!!! takut g punya temen lah, banyak banget pr lah, ampe takut guru......
*tiba"..*
bapak" : khekekekekekekekekek
gw : khekhekhekhekhekhe *ngeliatin idil...*

si idil ngetik sesuatu d hpnya terus ngasih ke gw d suruh baca...

pesen dari idil : gw beneran takut ketiban nih....ngeri !!!
gw : khekhekhekhe.......

abis itu si bapak" turun....

idil : gila !!! ngeri gw ! beneran....
fajar : kekkekekk...

dan kita pun sampai di shelter harmoni...dan ngambil jurusan harmoni-pulogadung...itu
tuh yg tjnya warna birumuda !! kalo d shelter ini, kita musti ngelewatin jembatan
penyebrang dulu yg langsung nyambung ama shelternya...nah pas sampe tangga turunnya....
ada Petugas Shelter Berompi Oren merintah !!

PSBO : baris satu jalur !!! baris satu jalur !!!!

gw pun akhirnya baris di belakangnya nia. belakang gw anggani.

ika 1 : itu monas tuh !!! *sambil nunjuk kepala monas yg nongol dr balik jalan layang..*

semuanya nengok....gw memanfaatkan momen ini buat ngeliatin monas dari jauh
sebelom nantinya gw ngeliat monas dari deket *halah.....*.
antrian bergerak......
nia asik ngobrol ama bapak" di depannya *bused dah ni anak......*

gw : *ngomong ke siapa aja yg ngedenger gw* ga nyangka ya indonesa bisa tertib kek
gini.....

seakan indonesa memang tdk di takdirkan tertib, mahasiswa", tante", bapak" pada
nyelonong ngelewatin gw.........!!!

antrian bergerak lagi.....
rubah posisi !!!
nia tetep di depan gw. tp anggani jadi di belakangnya idil yg ada di belakang gw.
nah...pas itu di seberang jalan ada bioskop muter pelm" lamaaaaaaaaaaaaa banget !!!
d bawahnya ada metromoni, kopaja, bajaj, mobil pribadi, ampe taxi...
eeee...tau" ada orang nyebrang gitu......sambil bawa tentengan item...

idil : ee nis......liatin yg lagi nyebrang dah !!!
gw : hooh napa ???
idil : mirip pak kuntjoro ya ???
*setelah meratiin lama....*
gw : heeh !!! tp itumah pak kuntjoro ukuran pak dahri !!!!! hehehehe
idil : iya bego bener !!!
*terus idil ngasih tau semuanya...dan brhasil bikin tawa kita yg lg ngantri..*

ga lama abis kita ngetawain itu orang...emba" d depan bapak" yg ada di depannya nia
cari ribut ama PSBO...dengan hasil...jeng jeng jeng !!! PSBO menang telak !!!!!!!!!!!

idil : percaya ga tuh gara" gw !!!???
gw : percaya banget gw dil....huahahahaha....

bapak" d depannya nia : pada dari smp mana ???
nia : cepe 3 om !!!
bapak" d depannya nia : oohhh...pasar rebo y ??
nia : hehh !! ci jantung....
bapak" d depannya nia : heeh heeh !!! kakakny cepe 2 ya ??? *maksudnya becanda*
nia : nis duluan cepe 3 apa kita sih ?? *nganggep serius*
gw : cepe 3 keknya...
nia : iya om....
bapak" d depannya nia : hehehehehe...berartinya adenya cepe 4 dong ????
huahehehehehe...
nisa : sma itu mah....*ga tau kalo lg becanda*
bapak" d depannya nia : tapi kan biasanya seribu 4...buka cepe 4........
gw : apaan itu ???
bapak" d depannya nia : gorengan..........huahahahaha...
gw : *baru konek* heeh bener bener !!!!!!! huahahahaha
nia : ohhh.....hahahaha...
gw : kalo kita cepe tiga.....permen !!!! huahahahahaha..
bapak" d depannya nia : hehehehehehehehahahaha...
idil : duaratus 3 bego !!! bukan cepe tiga !!! gimana si lw !!!
gw : oh !! iya ya !!! huahahahha....

antrian gerak lagi...dan akhirnya kita kepisah ama tu bapak" !!!
sedih.............................*lebay,,*

dan akhirny kita nyampe d shelter gambir 1 !!!!

gw : dari sini ke mana ni ???
nia : jalan ampe monas lah.....

terus kita keluar dr shelter.....

nia : nyebrang nyebrang !!!
gw : lah ni ????
idil : tadi ngapa keluar dr shelter toldo !!!
gw : ya udh minta masuk lagi aja !!! paling di bolehin....

idil masuk...
idil : mas"....kita mo nyebrang lewat jembatan....boleh masuk lagi ga...cuma mao nyebrang
doang....
mas"nya : yeee.....lewat situ kali de !!! *nunjuk tangga buat naek ke jembatan yg ada di
belakang shelter...*

idil : *rada tereak* lewat sono bego !!!! gara" gw si ni..........
anna : gara" lw si dil....huahahahahaha....

dan akhirnya kita sampe di monas.............................................
gw seneng banget !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! for the 1st time gitu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *llleeebbbaaayy..*

di sono, kita poto" d tangga depan masuk ke tugu monasnya...
lama" kelamaan ko banyak orang pake topi seragam...
eeee tau tau.........................................................
lebih dari tiga rombongan gw rasa, masuk dr gerbang monas.....

kita yg cewe" mah asik"an poto" terus.........ampe ada yg ngeliatin....
teeeeeeeeeeeeeeeettttttttttteeeeeeeeeeeeeeeppppppppppppp aj.........!!! hehe...

si nia malah ngomong...
nia : biarin aj napa !? orang kita mah cakep" !!! huhahahahaha
gw : tau ya...sini ni b2 ama gw !!! huahahahaha
anna : emang dah !!! BBB !!! Betawi Buar Biasa !!!!! hahahahahahhahaha

pas udh lama dan cape" abis poto, kita pindah tmpat d bangku taman deket patung
kuda....

gw ama nia ganti celana di toilt mobil apa mobil toilet ya ??? ya...pokonya di dalem box
yg bisa di tarik mobil gitu !!!
*SARAN 1 : KALO LW PEGI KE MONAS !!! USAHAIN UDH BUANG HAJAT !!!
HAJAT KECIL KEK !!! APALAGI BESAR !!!! BUANG AJ !!!!*

ya...setelah cape di monas *padahal cuma pindah" tempat duduk doang ama poto"*, kita melanjutkan perjalanan. sebagai orang yg punya agama, dan berhubung ini hari jum'at,
akhirnya kita pergi ke istiqlal buat shalat + makan....

dr monas, kita semua jalan ampe depan istiqlal, dan berhubung shalat jum'at masih lama,
akhirnya kita makan dulu di sebrang masjid....

tukang ketoprak : ayo de ketopraknya ketoprak !!! *logat madura katanya idil..*
gw : bu...ketopraknya satu ga pake cabe, tahu, ama bihun....
tukang ketoprak : hee......

dan yg laen akhirnya mesen juga...!!! si dewi mesen mie ayam yg ada di sebelahnya....

dan akhirnya ketoprak pun jadi..................................................................
DAN TIGA PESENAN KACO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gw bilang : jangan pake cabe+tahu+bihun...
jadinya : pedes+ada tahu+ada bihun...
idil : jangan pake toge...
jadinya : toge pedas bumbu kacang pake ktupat *nama dari idil..* (banyakan togenya...
mana ada yg hampir numbuh akar lagi !!!! bussseeddd dah...)
fajar : cabenya lima ! pedes !!!
jadinya : GGGIIILLLAA !!!! PEDES BANGET INI MAH !!!!

apa boleh buat....karena perut lapar dan hampir aja dangdutan...gw telen aj isi piring gw....
abis itu gw beli aqua botol....

dan.....................

gw : berapa bu ?? ketoprak 1 + aqua botol 1 ????
yg jualan : quanya 2500...berarti semuanya....8500 !!!!
gw : *dalem ati....* ko bisa ? ya gpp lah...apa mao dikata ngulek berarti membeli si.......

gw ngasih duit 20an terus si yg jualan bingung....

gw : kembalinya 11 setengah, mba.....
yg jualan : oh ! iya !

masyALLAH......................................

idil : nis berapa ?
gw : 6 rebu !!
fajar : hahhh ???? yg bener ?
gw : la iya !!! gw kan tadi bayar ketoprak ama aqua...aquanya 2500...berarti kn
ketopraknya 6000....
anggani : gila !!!
idil : toge pedas bumbu kacang aja 6000 !!! gw bagi minum lw dong nis...
gw : jangan kena lw !!!!
idil : iya lah !!!!
fajar : gw juga....
anggani : sama.....

si dewi akhirnya ngumpul ke kita......
idil : mie ayam berapa wi ???
dewi : 7000 !!! padahal tulang semua ayamnya...yah.....ada dagingnya sihh...tp banyakan
tulang !!!
idil :mie tulang ayam dong yg tadi lw makan !!!
dewi : heeh...hahahahaha

*SARAN 2 : JANGAN TANYA BERAPA HARGANYA KALO LW MAKAN DI
DEPAN MASJID ISTIQLAL !!! KASIH AJA HARGA BIASANYA dan LANGSUNG
AMBIL 10RIBU LANGKAH !!!!* (dari idil....gw tambahin....)

abis itu, karena di sebrang udh mulai rame, yg artinya orang" udh pada dateng buat
jum'atan, kita nyebrang akhirnya....
pas nyebrang ada beberapa orang yg bawa" kantong plastik sambil nawar"in k org"
yg lewat...
eee.......tau" si anggani......

anggani : makasih ya bang ! *sambil ngambil 1 plastik...*
abang" : *ngacungin telunjuk...maksudnya minta seceng !*
idil : anggani !!!!!!!!!! ngapain lw !?!?!? *cuma gerakin mulut..* "lw suruh beli tolol !!!"
anggani : ga jadi bang ga jadi !!!! *abang"nya di tinggal !!!*
SEMUA : huahahahahahahahahahhahahahahahahaha.........................

hawa mesjid itu emang BEDA !!! d dalem mesjid terbesar seASEAN itu adem banget........bawaannya pengen tepat aja......
terus kita (yg cewe..) ketemu ibu"...

ibu" : smp mana ?
gw : 103 bu...
ibu" : ooo...cijantung ya ? kepala sekolahnya pak kuntjoro ??
nia : iya bu...kok tau....
ibu" : guru ipsnya siapa ?
gw : bu heni ! bu fitri, bu martha, bu lilis.....sapa lg ya ???
ibu" : kalo bu martha saya kenal.....
gw : *dengan yakinnya.....* ibu guru di mana ?
ibu" : di rawamangun.......

YE !!!!! ternyata hipotesa gw bener !!!!!

lupakan !!!!!!! abis itu kita nungguin yg shalat jum'at.....ada pengalaman + pelajaran
berarti buat kita (cewenya...). pas kita di tangga...ada bapak" yg *maaff banget...*
yg kakinya lumpuh...dia dateng sendiri pake kursi roda...dan tanpa" putus asa, dia
daki tangga masjid pake tangannya dan sampe di atas dengan selamat...sedangkan ada
orang yg kakinya sehat malah bikin saf di tengah tangga !!!! bayangin ! semangatnya
kalah sama orang yg cacat !!!!....

pengalaman+pelajar berharga :
1) sertailah ibadahmu dengan semangat !!!!! *akgh........!!! kata" gw menua !!!*
dan...
2) mesjid itu salah satu tempat buat cuci mata lho.........hehehehehe *ada yg enak di
pandang mata....!!! hehe*

selese shalat jum'at, yg cewe juga pada shalat.....
abis itu..............kita langsung nyari tempat yg namanya PLANETARIUM !!!!

gw : *nanya mas" yg tugas d shelter istiqlal* mas mas !! kalo pengen ke planetarium
itu ke mana ya ???
mas" : PLANETARIUM ??? di mana itu ???
gw : oh...ga tau ya mas...makasih mas.............

setelah lama mikir, gw nelpon ayah, ama mama gw, akhirnya kita mutusin buatu beli
tiket dan keliling nyari planetarium......

kita balik lagi ke shelter harmoni...dan ambil jurusan ke senen.......

di dalem tj ke arah senen, gw duduk, di depan gw nia bediri....
gw : dil nanya gih !!!
 terus si idil nyamperin kenek tj...
pas udh selese dia ngomong ke gw.....

idil : katanya turun di shelter kwitang abis itu jalan terusssss........

kita pun turun di shelter kwitang !!!! di shelter ini ga ada penumpang sama sekali selaen
kita, Petugas Tj Seragam Putih, Petugas Tj Seragam Batik, ama yg jual tiket.

nia : mas ! planetarium itu ke mana ??? katanya dari shelter sini jalan teruuussss....

PTSB : emang kalian ini mau kemana ?
gw : planetarim pak.....
PTSB : ohh.....kalian jalan terusss sampe tugu tani di ujung sana...terus naek kopaja
502 !!! entar langsung turun di depan planetarium !!!!
nia : oh ! ya udh ! makasih ya pak......

kita pun keluar dari shelter dengan semangat baru !!! *halah halah....*

idil : gw percaya dah ama tuh bapak" batikan !!!
anna : punya wibawa bego !!!
nia : heeh !!
idil : yg make baju putih mah karyawan baru keknya......

jalan.........terus............belom ada kopaja juga.....
pas kita ngelewatin kali yg harumnya maha dasyat itu kita ngeliat pala kambing
muter" di bawah jembatan....di duga kuat kepalanya di iketbenang / sejenisnya..
udh gitu di pinngir jalan yg kita lewatin ada trek sampah basah !!!! terus di atasnya
ada orang" ngelemparin tu sampah" kebawah !!! ngeri ketiban + kena kanker idung,
kita akhirnya lari sambil nekep idung / nahan napas !!!!

10 menit....
kita nyampe di tugu tani....ada kopaja tapi no 916 ! terus ada kopaja lewat no 20............

dewi : tanya aja noh ama kenek kopaja ! ke planetarium apa ga !!!!
gw : kalo lw nanyanya gitu pasti di jawab 'iya' !!! ee...tau"nya malah nyasar !!!
fajar : gw aja dah yg nanya !

kenek : ayo de !! naek de !!!
fajar : bang ke planetarium ga ?????
kenek : *mikir...* ooohhh.....TIM ??????? ya nyampe lah !!!! cepet cepet !!!!
fajar : *bingung.....*
anna : nah iya iya !!!! TIM !!!!! bener bener !!! naek naek !!!!!!

kita semua akhirnya naek !!!
gw nyesel udh nebak yg bukan" tntang kenek.....*so dramatis......!!!*

anna : TIM !!! Taman Ismail Marzuki !!! gw baru inget !!!! ada patung dia di sono !!!
kenek : kalo mao ke sono bilangnya TIM bukan Planetarium !!!! soalnya orang"
taunya Taman Ismail Mazuki !!!!
gw : makasih ya bang !!!!

dan sampailah kita di depan gedung biru dengan atap melengkung !!!! lari" kecil
*yoi..* sambil ngindarin becekan....dan akhirnya kita sampe di depan planetarium !!!

YEAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

idil : petuah baru !!!! 'KWITANG JALAN TERRRRUUUUUUUSSSSSSSSS !!!!'
SEMUA : huahahahaahahahahahahahahahahahahhaahhhaha
 di depan pintu mauk ada kakek" jualan komik....

gw : buka ga pak ???
kakek" : tutup !!!!

WHAT ??????????????? TUTUP ??????????????????? *LLLEEEBBBAAAYYYY*

gw : ah pak jangan becanda !!!
kakek" : liat aj pengungumannya ! itu di pintu...

isi pengumuman...
"Planetarium TUTUP selama tanggal 21 & 22 Desember berkenaan dengan Hari Raya
Idul Adha" dan 25 & 26 Desember berkenaan dengan Hari Raya Natal.

gw nyesek ! ngenes ! jauh" jalan ! nyasar ! tau" tempatnya tutup !!!!!

tp liat sisi baiknya.........gw bisa ke monas !!!!!!!!!! *alah...* bukan cuma itu !
sekarang gw juga udh tau planetarium itu d mana...mengenal pusatnya
kota yang gw tinggalin, ketemu orang" yg di luar perkiraan gw,
ngajarin gw berartinya semangat dlm sesuatu, gw bisa bagi pengalaman
ke lw semua (dih.....), dan yg paling penting..................
GW BISA NGABISIN WAKTU GW BARENG (calon) ORANG" HEBAT
KAYA LW KAWAN....!!!!! (anna, nia, idil, anggani, fajar, ika 1, & dewi)


makasih buat hari ini.......................^^

dn abis dr planetarium...kita musti jalan ke shelter kwitang lagi sekitar setengah
jam !!!!!!