Thursday, May 1, 2008

ACARA ULTAH ATO KERUSUHAN!!!!!!!!!!

Ccckkk… cccckkk… cccckkkk…

Emg pd dsarnya klo klas dudul yah dudul aja deh…. Pasti tiap x spartan ngadain acara ada aja keributan+keanehan+kegilaan+tiondak kriminal yg terjadi……

Kyk kejadian yg terjadi saat spartan lg ngerayain ulang tahun wali kelas tercinta…..

Lw pasti pd penasaran kan????

Mw tw jln ceritanya….????

Klo gitu cpetan KETIK REG CERITA KIRIM 9090……

Hhe”

Ok….ok…. tp sebelum cerita gw mulai gw mw ngucapin selamat dlu bwt bu ronauly dan terima kasih sebesaar”a krn tlh mw mengajari kami (Spartan) yg gila ini dgn penuh kesabaran…..

Dan bwt lw pd gw jg mw ngingetin utk gak mengikuti adegan yg ada did lm cerita ini….

INGAT ADEGAN INI DILAKUKAN OLEH PARA ORANG GILA PROFESIONAL..!!

DON’T TRY THIS AT TOILET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hehehehehehehehe………..

Ok tanpa buang basa basi kita mulai aj ceritanya…

Jd ulang tahun du uly (ronauly) terjadi saat kami (sisiwa 103) sedang melaksanakan ulangan umum utk nilai raport….

Sebelum kita (Spartan) ngadain acara selamat ulang tahu bwt bu uly….. kita semua ngumpul utk memberikan saran+pendapat+kritik apa yg harus kita beli sbg hadiah utk bu uly????

Eeiiiitttt….. tp sebelum kita langsung ke acara ulang tahunnya bu uly mari kita ketahui dlu apa yg terjadi 1 hari sebelum acara berlangsung……

1 hari sebelum pengeboman (hehehehe.......)

seperti biasa gw yg dudul ini bangun pagi…. Tp gak kyk biasanya gw bangun pagi sekitar jam 3 bwt belajar (wahhhhh….!!!!! Mukjizat…..) hhe”, krn pd hr ini ada ulum (ulangan umum) B.ing dan TIK…. Yah tp nama’a jg org gak beres…. Baru setengah jam gw baca buku itu jg gw bc’a gak serius alias sambil mainan hp…. Gw dah ngantuk terus bobo lg dgn indahnya….

Ccckk….ccckkk….ccckkk……

Saat gw tidur gw mimpi sesuatu….

Gw lg berada di padang pasir lg bw bku b.ing gw, gw gak tw knp gw bw” tuh buku… mngkn krn gw blm bnr bgt belajarnya…. Jd gw bw jg tuh buku mpe mimpi….

di padang pasir ini isi’a pasir semua (ya iyalah…..), gw yg kepanasan mencoba berteduh di bwh pohon yg udh kering di tngah” gurun…. Gw menarik napas dlm” lalu gw hembuskan dr 2 lubang…. Akh leganya (hhe”)……

di bwh bayangan pohon lalu gw membuka bk b.ing gw….. gak tw knp gw pgn aja bc tuh bk…… tp teriknya matahari membuat gw tambah haus dan ingin minum…… gw menutup bk gw sejenak… lalu melihat sekeliling barang kali ada café….. tp krn gak ada café akhrnya gw duduk kmbali sambil menahan dahaga…….(mana ada cafe di tengah gurun)

Tp saat” kyk gitu tb” aja muncul ular padang pasir (ya… iylah ular padang pasir… masa ular laut????? Bego lw akh)…. Gw yg panik langsung berlari, tp tuh ular ngejar gw terus…. Dan satu hal yg gak bs di terima akal sehat tuh ular ngejar gw pk mesin jet….. (untung aj ini mimpi klo gak udh mampus x gw)

Gw berlari sampe ke pinggir laut…. Gw bingung mw nyemplung trus mati apa rela di makan ular yg pd akhr’a mati jg….

Cb aja ada pilihan 1 lg…. yaitu gw hrs berpelukan ma JUPE trus gw mati di pelukan JUPE, pst gw pilih itu…. Tp krn cm ada 2 pilihan yg menyesatkan ini maka gw lbh milih loncat ke laut, cz klo misal’a gw di makan ular gw gak rela abis, selain gw bkl digigit trus dikoyak peke taring’a ular yg bkin gw gak rela klo mati dimakan ular adlh…. Gw ngeri klo ternyata tuh ular bkn ular jantan maupun betina melainkan ular banci…..

Entar klo arwah gw gentayangan abis dimakan tuh ular, trus gw nyamperin keluarga gw sambil blg ke mereka….

“mah, pah, mbak……. Balaskan lah dendam kematianku pd ular banci yg menaiki mesin jet…!!!!!!!!”

bs” pamor gw jatuh (sekarang aja udh jatuh git!!!!!!!)

hehehehehehehehehe……………….

msh ngomongin mimpi gw, nah saat gw loncat ke laut gak sengaja gw jg ngelempar bk b.ing gw….. gw teriak sekencengnya

“uuuuuuuoooooooooooo!!!!!!!!”

saat gw nyemplung ke laut bdn gw basah semua (ya…. Iyalah….) dan buku b.ing gw yg lg jtoh menju arah gw…. Menimpa tepat di kepala gw……

dan saat itu jg gw terbangun…. Sambil meraung kesakitan….

Aduh tuh mimpi bkn gw deg…deg…kan aj………

Dan saat gw ngeliat jam…. Ternyata udh jam 5 lewat dan gw blm bljar sm sx……

(Dasar………. BEGO……..)

Yah tp nasi udh menjadi dubur eh bubur, mw apa lg terpaksa gw berangkat sekolah tanpa belajar sedikit pun….. TIIIIIDDDDDAAAAAAKKKKKKKK………..

(halah,…. Klo belajar jg akhr’a nyontek jg aj….)

ok…. Gw pun langsung buru” mandi biar gak telat dan gw gak bkl ngasih tw apa” ke lw apa aja yg gw lakuin saat mandi…… (uuuueeeekkkkkk……. Sapa jg yg mw?????? NAJIS….)

hhe” ^_^

next…… setelah mandi trus solat+makan gw pun langsung pergi ke sekolah, gak lupa gw cium tangan kedua org tua gw (TUMBEN?????)

next… sesampenya gw di skul…. Gw langsung buka buku b.ing….. bwt belajar mksud’a, coz di rmh td kan gw gak blajar sama sekali….. tp emg dasar sial aja tb” si Rahmat sedeng dtg sambil senyum mesum ke arah gw… dan berkata “tumben lw git….”

Sebener’a gw gak ada masalah ma kata”a tp yg gw permasalahin ntu ma senyuman ciptadent’a (pepsodent kali….), mending klo tulus tuh senyuman??? Klo nggak??? Bs diapa”in gw ma doi….. (hhe”)

Dan ternyata firasat gw bener….. tb” aja tuh nmakhluk aneh duduk di samping gw dan yg lbh parah dy msh senym” gak jelas…. Tb” aja dy ngomong …

Rahmat : ngapain lw belajar???? Lagak lw!!!!!

Gw yg takut diapa”in ma dy dgn terpaksa ngejawab “gw td mlm blm belajar mat”

Rahmat : ya elah…. Ngapain nympe panic kyk gitu??? Biasa aja kali……

Pas dy ngomong kyk gitu pgn gw jotos aja muka’a tp krn gw msh inget kata bokap gw yg menjadi ilham gw utk sabar selama ini duduk ma rahmat gw pun diem….. gw inget bgt tuh pesan bokap gw…

“le…. Koe iki menungso… neng koe ketemu karo munyok ojo koe sikso yo!!!!”

(nak.... kamu ini manusia…klo kamu ketemu ma monyet jgn kamu siksa ya!!!!”

itulah saran dr orang tua gw yg amat bijak…. Maka dr itu gw mpe sekarang gak mw jotos muka’a rahmat….

Hhe”

Next…… tb” aja rahmat si dongo diem…. Gw blg dlm hati “ini dy kesempatan gw bwt belajar….”

Tp emg sial gak mw lepas dr gw…. Tb” aja harianto adiprasetyo ato yg kurap eh maksud gw kerap di pgl tyo ini muncul…..

Yah… dy gak termasuk org gila tp dy gw kategorikan sbg org extreme abis yg menentang segala ke SM-an+tindak kriminal yaitu suka ngancurin fasilitas sekolah+yg plg penting dy gak suka ama sesuatu kegiatan yg bersifat komersial alias kegiatan yg ada sangkut paut’a ma duit…….

Tyo : eh ngapain lw git….?????

Rahmat : eh, wegit lg belajar, tumben”nan nih. Jgn di ganggu yo Ntar kumat gila’a dy!!!

Tyo : (ketawa ngakak…..)

Gw yg dengerin omongannya rahmat cm bs narik napas sambil blg dlm hati “ukh…. Klo gak krn pesen bokap gw… dah abis lw mat….”

Masa gw yg baik hati dan waras gini di blg gila???? Mana mungkin… ya gak????

Hhe”

next…. Gak lama setelah itu ke-2 makhluk jadi”an ini pun bercanda dgn binal’a sehingga mengganggu konsentrasi gw bwt belajar… (lw serius belajar????)

gak lama si rahmat dodol nanya keg w

rahmat : lw belajar apa sich???? Serius buangettzzzz kyk’a…..

tyo : iya…. belajar apa sich lw?????

Gw : gw belajar b.ing nih…. Blm belajar dr rmh gw….

Dan dgn super hyper duper tolol’a mamat jwb….

Rahmat : oh ya….. gw jg blm belajar…. Untung lw ingetin git……

Heeeeeeehhhhhhhhhhhh……… udh cukup masa bodo’ nasihat bokap gw, gw lupain dlu…… gw udh gak sabar pgn jotos idung’a mamat….

Tp pas gw pgn jotos si mamat langsung pergi ngambil buku agama’a terus bc di meja’a…..

Sialan batal deh niat mulia gw bwt musnahin iblis monyet dr muka bumi ini………

Emg udh jd insting binatang bwt kabur dr bahaya…….

Selamet lw mat….

Selamet lw…..

Hehehehehe……

Next……. Bel tanda ujian dimulai pun berbunyi….. gw yg td udh belajar (cm 5 menit doank, abis ntu gw main” ma uthe) hanya bs pasrah meratapi apa yg bakal gw dapat nanti……

Tik…tok….tik…tok….. detik jam bejalan seperti jam kematian…. Gw yg grogi bgt gr” blm blajar pun hanya bs pasrah saat guru pengawas memasuki arena (loh???? Kok kyk tinju????)…. Soal pun di bagikan… Sebelum mulai ngerjain tuh soal gw bc doa dulu, berharap tuh soal gak bakal bkn gw mabuk kepayang…. gw ngerjain soal nmr 1 dgn senyum lebar, selebar goa-tallo (itu mah kerajaan dudul….), soal 2 dgn mudahnya, soal 3, 4, 5, 6, 7,8, 9 dgn cantiknya berhasil gw lalui…. Tetapi selang beberapa saat…. Gw udh mulai agak pusing dan mengerutkan kepala bwt ngerjain tuh soal….. gw cb bwt narik napas dlm” dan menghembuskannya sekuat tenaga… berharap biar gw jd semakin relaks… tp hasil yg gw dpt adalah gw mkn pusing yg ada gw pgn muntah gr” gw blm sikat gigi td pagi abs makan semur jengkol….

Hehehehehehehehe………

Next…… pd saat klimaks gw pasrah ma tuh soal gw akhirnya menyebutkan kata” mutiara dr mulut gw agar gw jd lbh tenang… gw jerit dlm hati

“ANJRIT….!!!!! Soalnya bejad bgt…..”

Gw yg dlm keadaan pasrah ini hanya bs melakukan satu hal…. Yg tak lain tak bukan ialah meminta bantuan dr teman”ku tercinta…. (blg aja mw nyontek… susah bener????)

Detik-detik pun berganti menjadi menit… lama kelamaan tengat waktu yg diberikan utk ulangan pun habis……. Aaaarrrrggggghhhhhh…… tidak………..

]msh byk bgt soal yg gw gak tw….. dasar bahasa inggris sialan……..

klo aja gw kenal yg bkn tuh soal…. Pasti udah gw santet tuh org….

next…. Saat ulangan TIK dimulai, terjadi sedikit perbedaan dmn gw gak merasa tertekan lg ma soal’a…. akhr’a bel pelajaran selesai pun dibunyikan….

Kenapa?????

Kenapa????? Saat gw udh jatuh cinta kpd lembar soal TIK…. Kenapa????

Kenapa kami harus dipisahklan????

KENAPA YA TUHAN?????????????

Cut….cut……cut……

MAAAANNNNNAAAA EKKKKSSSSPREEESIIIINYYYAAAA???????

Hehehehehe…….. ok….ok…. sekarang Saat’a serius (masa????)

Next….. ya seperti ank sekolah, kami ank cv3 ingin kembali ke rumahnya msg” (emg apan lw klo bkn ank sekolah????)

Tp klo emg org bego ya bego aja…. Padahal sehari sebelumnya ketua kelas mesum (uzan) telah memberikan instruksi pd ank buahnya agar esoknya ank 9-4 jgn plg dlu krn akan diadakan KONFERENSI SPARTAN ABBALL utk membicarakan ttg HUT BRI ke-45 alias Hari Ulang Tahun Bu Ronaully Iang ke-45

(hhe” maksain bgt…..)

Next…. Tp disaat ank” pd menuju kelas utk merundingkan HUT BRI gw malah dgn tolol’a keluar dr skul trus nyari” mobil idaman para siswa cv3, yaitu gak lain gak bkn adalah KOTAYU….. tp pas gw pgn naik kotayu…. Kyk’a ada yg janggal deh…. Gw berpikir keras apa yg kurang……

Muka msh nempel…… celana msh utuh…. Oh ya keperjakaan gw….. gw langsung teriak

“TIIIIIIIDDDDDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!! KEPERJAKAAN-KU!!!!!!!!”

tp gw berpikir kembali…. jelas klo keperjakan gw msh suci..

Lantas apa yg kurang??????????

Oh iya ank” Spartan pd kmn???? Kq gak ada yg keluar… akhr’a gw lari sekenceng mungkin dgn kecepatan sekitar 1000 mikrometer per-sekon (hhe”), gw lari menuju kelas 9-4 dan melihat bahwa ank” m,sh pd di kelas blm pd plg…. Dan dgn tolol’a gw bertanya pd rahmat

Gw : ada apaan mat????

Rahmat : ye bego lw!!!!!! Kan mw di adain rapat bwt ultah’a bu uly….

Gw : oh… iya….. (sambil nepuk jidad) gw lupa!!!!!

Tb” suara ketua kelas mesum menghentikan perbincangan gw dgn jin bulu ketek ini….

Uzan : temen” bsk kan bu uly ultah.. jd kado’a apa yg tepat..????

1 menit berlalu terdengar suara” yg amat bijak, yaitu mengusulkan barang” yg pantas bwt bu uly… ada yg usul beli kue, ada yg usul beli tas, day g usul beli sepatu… ttp beberapa menit kemudian usul yg bijak ini berubah menjadi usul yg amat sangat menyesatkan… seperti ada yg teriak

beli bom aja…. Ato beli Mercedes benz aja… ato beli macan aja… bahkan ada yg menyerukan beli kutang aja…. Aduh emg kami (Spartan) memang amat sangat susah di tebak kadang bego dan di lain waktu tolol……

stelah terjadi perdebatan yg amat liar+kacau+banal+dan diluar kebinatangan… akhr’a di putuskan bahwa bu uly berhak membawa pulang tas cantik jg kue black forest (yg pd kenyataan’a mlh abs di bagiin ke seluruh ank Spartan)….

Dan yg mendapat tugas utk membeli hadiah tersebut jatuh kepada…….

Jeng…. Jeng…. Jeng…. Jeng…..

Kepada org yg memiliki nomor pin 98767580769001 dan 7839834432181 (lw kira undian??)

yg bernama anindita “Si Tukang Narsis” jg Nadisha Safira eh salah ya??? Maksud gw Nadisha Refira….

Hehehehehehehe…..

Setelah kesepakatan sudah persegi panjang (bosen donk bulat mulu) kami pun secara resmi memutuskan agar acara tersebut dilaksanakan setelah ulum besok di kelas 9-4…. Setelah perundingan kami (ank 9-4) kembali ke tempat rehabilitasi masing”…..

Hehehehehe….

Besok’a…. kami keluarga besar SPARTAN ABBALL siap utk memberi surprise jg kejutan pd bu uly (apa beda’a monyong????)……

Setelah kami menyelesaikan ulum IPA dan jg Agama….. kami bersiap” utk mengucapkan 2 hal besar hr ini… yg pertama kami siap utk memberi ucapan selamat pd bu uly krn telah berulang tahun jg telah berjuang mendidik kami utk menjadi siswa/I yg pintar (walau[pun pd kenyataan’a pd gila semua)… dan yg kedua adalah kami ingin mengucapkan beberapa kata utk para pembuat soal IPA yaitu “SEMOGA YG BIKIN SOAL IPA MENDAPATKAN HIDAYAH AGAR BS MENJADI LEBIH BAIK DAN PINTAR KLO BIKIN SOAL”…..

Knp gw nyampe doain para pembuat soal sampe sebegitu’a????

Knp????

Lw pk blg knp?????

Sumpah soal’a bejad abis apalg biologi’a…. ehhhmmmmm…… maknyus bgt….. gak nahan…..

Satu kata yg dpt gw sampaikan setelah selese ulum adalah “KAMPRET”…….

Ok… mari kita lupakan dlu sejenak ttg IPA dan bicara lg soal bu uly….

Setelah ulum para binatang liar nan banal lari tunggang & serabut (lw kira akar????? Tunggang ma serabut) ke kelas……

Semua pd bingung hrs ngapain…. Ada yg nyiapin kue di dpn kelas…. Ada yg siap” ngasih task ke bu uly… bahkan ada jg yg sibuk minum obat penenang klo” ntar penyakit ayan’a kumat (kyk lw donk git!!!!!0…

Hahahahahahahaha…….

Setelah semua siap…. Beberapa anak memanggil bu uly utk masuk ke kelas…..

Saat bu uly siap masuk ke kelas semua ank berteriak dan menyanyikan…..

HAPPY BIRTHDAY TO U…….

HAPPY BIRTHDAY TO U…….

HAPPY BIRTHDAY…

HAPPY BIRTHDAY…

HAPPY BIRTHDAY TO U…

Saat itu jg bu uly langsung menangis tersedu”… gw bingung bu uly ntu nangis’a krn terharu ato krn di paksa msk ke kelas ini lalu bertemu makhluk” hasil inseminasi buatan????

Tp secepat kilat gw lupain hal itu dlu lalu menyayikan lagu HAPPY BIRTHDAY TUYUL…… (loh?????)

Hhehehehehehehehe……….

Next……. Setelah itu bu uly scr (terpaksa) cuma” membagikan kue ultah’a yg memang khusus utk diri’a kpd selruh binatang di 9-4…… saat itu jg para FANTASTIC 4 langsung rusuh dan mengharapkan kue itu scepat’a mereka dapatkan….

Cckk…cckk…cckk…. Dasar segerombolan org aneh…. (bkn’a lw termasuk git?????)…

Next…. Abs moment bahagia itu bu uly menyampaikan kesan”a selama mengajar di 9-4…. Dr kata”a bu uly menyebutkan hal” yg baik ttg 9-4…. Tp gw tw klo semua perkataan bu uly itu terpaksa….. yah mungkin dy tkt klo gak ngomong yg baik” ttg 9-4 bu uly bs diapa”in ma “BOS PREMAN” (alias restu)…. Lw mungkin blm tw siapa BOS PREMAN ini… ywdh gw ksh tw….

BOS PREMAN

Sebenrnya dy ini wanita alias perempuan alias cewek alias kaum hawa ini (apa beda’a????) awal’a adalah ank yg pendiam… saat pertama x msk 9-4 dy amat sangat super hyper duper dddiiiiiiiiiieeeeeeemmmmmmm bgt….. yah pertama gw kira dy nyadar klo dy berada di kelas yg gak wajar sehingga insting’a blg supaya diem dr pd ketularan virus UTH3 G1L4 yg amat sgt mematikan….. tp perkiraan gw salah…. Setelah gw perhatiin diem’a doi (asik) itu amat sgt gak wajar…. Knp gw blg kyk gt??

Masa saat guru nanya ke dy, dy mlh “melengos” kyk gak ada sesuatu yg terjadi… saat gw ngeliat hal itu gw berkata dlm hati “gila nih cwe!!!!!! Sangar bgt!!!!!!!”….. dan ternyata dy ngelakuin hal ini gak cm sx bahkan byk bgt… gak bakal bs lw itung pk jari…..

Dan dy jg ngelakuin ini gak cm kpd guru… tp jg pd ank” 9-4 lain’a….. pernah gw ledekin dy…. Gw terus ngeledekin…. Saat itu gw pgn tw dy itu preman apa bkn… nah gw terus ngeledekin dy…. Krn gak ngaruh apa” ke dy gw cb aja ngelempar dy pk kertas kecil…. Dan lw tw apa reaksi’a??????

Abis itu dy langsung berdiri nyamperin gw dan tanpa ragu langsung nyubit gw… gw meraung kesakitan… saat gw ngejerit tmn” yg laen gak ada yg bantuin gw…. Gw serasa di kucilkan…. Saat gw miokir gitu tb” aja RESTU ngomong ke arah gw….

“LW MW RIBUT MAGW??????” sekejap gw langsung diem dan ketakutan abis… dy ngelepasin cubitan’a trus melengos pergi….. gw msh kesakitan…. Dan berkata “gila nih cwe sangar abis….”…. tb” aja rahmat dtg seraya berkata…. “git, kyk’a dy bkn cwe deh…. Kt gw dy ntu PREMAN PASAR MINGGU…….” Setelah ngedenger perkataan rahmat gw agak gak percaya…. Tp setelah melihat muka’a yg aneh dr biasa’a (apa emg kyk gitu biasa’a????) gw mulai yakin klo dy emg PREMAN PASAR MINGGU…… setelah itu gw bkin perjanjian ma seluruh ank cwo… perjanjian ini kelak disebut sbg perjanjian “PENYELAMATAN DIRI”

yg isi’a adalah…….

1. mulai saat ini RESTU akan kita panggil “BOS PREMAN”

2. jgn pernah sedikit pun mengganggu ato menjahili RESTU…. Jk msh ingin kawin….

3. kepemimpinan yg plg tinggi akan di berikan kpd BOS

4. lbh mementingkan kepentinagn BOS dr pd kepentingan pribadi……

5. menghormati BOS…. Jk bertemu dgn’a ucapkan salam….

6. setiap BOS tampil ke dpn kelas utk pengambilan nilai semua anak hrs memberi dukungan yg sebesar”a….

7. jgn cb” mendahului BOS dlm segala aspek….

8. stiap hr kamis di wajibkan membawa kemeyan agar BOS tdk mengamuk…..

9. memberikan tumbal kpd BOS setiap bulan purnama berupa permen LOLY PUB eh m,ksd’a LOLY POP sebanyak 3 buah+ES JERUK+NASI GORENG+DAUN SIRIH…..

10. dilarang keras menggunakan nama “RESTU” tanpa seizing yg empunya…..

ya mungkin itu aja yg bs gw sampaikan ttg doi selebih’a mohon maaf……

wassalamuallaikum wr.wb…..

hehehehehe……..

next….. tb” aja bu uly mw mentraktir kita (ank Spartan) utk makan” di Mc D…..

gw+rahmat+uthe langsung teriak kesenengan dan berkata….. “oh tuhan akhr’a kau memberiku makan setelah tdk makan selama 4 hari”

hhe”

next…. Tanpa buang bayi lg (loh????) kami pun langsung menuju ke Mc D……

biasa kami menuju kesana dgn mobil kesayangan seluruh insane di cijantung… gak lain gak bukan adalah KOTAYU…..

sesampai’a di Mc D kami secara binal langsung duduk dan rusuh seperti biasa’a…..

dr raut wajah pelayan’a nampak ketidakikhlasan krn telah membiarkan org” autis ini mkn di sini….. tp gw jg maklu klo org berpendapat seperti itu…. Org pertama kali msk Mc D ank” cwo 9-4 langsung teriak ke arah patung yg ada di dlm Mc D dan teriak…. “eh mutia ngapain di situ????”…. lw bayangin aj!!!!!!! Masa? Baru jg dtg udh berkata yg gak bener…. Masa mutia tmn kiota (asik) di blg patung…. Gw sbg org yg tlah lama mengenal mutia tw persisi klo mutia bkn patung tp mutia itu adalah ROBOT GEDEK…. (hhe….. peace mut!!!!!! >.

Next…… dan makanan pun dtg….. semua dpt ayam nasi jg telor dadar….. tp saat gw geliyat ke meja rahmat gw heran kok dy jg dpt makanan yg sama dgn makanan yg lain…..

Seketika itu gw mw protes ke pelayan’a…. terus gw blg “mba…. Masa JIN mba ksh makanan manusia?????? Gmn dy bs makan’a cb????? Pokok’a saya gak mw tw cpt mba ambil lg makanan’a (rahmat) terus ganti pk rumput kering (ini JIN apa kambing??????)…”

Tp berhubung gw inget klo Mc D gak ngejual makanan kyk gt gw urungin langsung niat gw bwt nolongin rahmat….. dan untung’a rahmat gak ngamuk makanan’a dig anti pk makanan manusia bkn makanan JIN normal kyk biasa’a………

Hehehehehehe……………..

Stelah kenyang makan…. kami semua pergi utk foto” (narsis) di photobox………

Kami pun dgn baik hati meninggalkan kenang”an bwt para pkerja di Mc D…… kami harap dgn kenang”an dr kami ini mereka akan sulit melupakan kami……

Dan gw yakin betul klo mereka tdk akan pernah melupakan kami….. bahkan kelak foto” kami akan di pajang di setiap pintu msk Mc D yg ada di seluruh Indonesia bkn hanya Mc D cabang cijantung saja…….

Di bawa foto kami nanti akan jelas terpampang tulisan seperti ni……

“BG ORANG” YG ADA DI FOTO INI DILARANG KERAS UTK MASUK KE DLM”

(LOH KK TULISAN’A KY GITU!!!!????????????)

ya iyalah kyk gitu….. coz kenang”an dr kami bkn berupa uang tip ato hadiah yg akan membuat org tersanjung tp kenang”an dr kami itu berupa KEKACAUAN+KERIBUTAN+KE-BERANTAKAN…….. DAN MSH BYK TINDAKAN KRIMINAL LAIN”A…….

diantara contoh: kami menumpahkan pepsi ke atas meja, menebarkan saus ke atas meja, menebarkan garam ke atas meja, bahkan kami menghajar muka manager Mc D!!!!!! (hhe” klo yg ini bercanda)

next………. Sesampai’a di studio, kita langsung mesen ke mas” photograper’a utk minta di foto…. L;alum as” ganjen itu eh maksud gw photographer itu ngajak kita semua bwt msk ked lm studio…..

awal’a gw agak ragu….. cz tuh studio kecil bgt…. Apa muat bwt 41 org??????

apa lg ada singgih yg mkn tmpat lbh dr 3 org…… apa bkl muat tuh stidio?????

(hhehehehehehe.. peace nggih!!!!!!! >.

next……… tp tuh mas” ganjen eh slh lg mksd gw photographer ngeyakinin kita klo tmpt’a muat…… akhr’a kita semua msk anpa ragu……...

lalu layak’a model kami bergaya di dpn kamera……….

Tp perlu dicatat di sini kami bkn model yg cantik maupun ganteng yg sering ada di fashion show…….. tp kami adalah model majalah MISTERI…. Sehingga org” yg ngeliyat kami bergaya bkl’an lngsung mati………

Bahkan gw yakin sehabis pengambilan foto tuh mas” bkl blg ke bos’a bwt minta izin plg lbh cepat di karenakan mata’a bernanah sehabis memotret kami……………

Wakakakakakakakakakakakakak……………..

Setelah foto” kami sx lg mengucapkan selamat ultah pd bu uly…… dan scr resmi kami plg ke tmpt rehabilitasi msg”…… (hhe”)

Ok. Sekian dlu ya blog’kan gw x ini….. see you in next episode!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bye…..

Jgn lupa comment ya!!!!!!!!!!!!!!!!