Tuesday, December 16, 2008

ujan maen aer

blog nya tambah sepi aja . ckck
yowes saya di sini akan berbagi cerita suka cita mengenai tanggal 12 desember .
apakah anda (spartan sekalian) mengingat ataupun terpaksa ingat akan tanggal ini?
ini adalah angka keramat karena pada tanggal ini, ada seekor bocah yg ditetaskan ke dunia ini .
bocah yang akrab dengan julukan si mesum ini bernama tak lain dan tak bukan fauzan helmi sudaryanto . kepala pitak dan tampang mesumnya tak berubah sedikit pun walau usianya sudah semakin menua .

kali ini, saya selaku spartan yang (sayang sekali) sekelas dengan saudara kita yang satu ini, saya akan menceritakan bagaimana kisah si mesum di hari ulang tahunnya kali ini .


awalnya (seperti biasa) , manusia yg berulang tahun pasti dicuekin ataupun kita semua pura-pura cuek.

sampai pada puncak pertunjukan, puncaknya terjadi di ruang kimia, saat semua anak hiruk pikuk mengerjakan remedial kimia. uyeh.
sebagai penunggu sekolah yang setia, fauzan belum pulang sebelum yang laen pulang

guru tidak ada, anak-anak yg remed pun berkeliaran mencari contekan
keadaannya berjalan sungguh seperti biasa, seperti tak akan terjadi apa-apa
tapi nyatanya sungguh berbeda.......................

gw : ah udah selese aja lah remednya . bodo amat deh.
nisa : iya, udah kumpulin aja .
gw : (mengumpulkan hasil remed) gimana si jane?
nisa : iya, gw udah punya rencana
gw: oh ya? apa? apa?
nisa : liat aja udah

si nisa sambil tersenyum licik nan picik berjalan menjauhi gw, mendekati segerombolan pria-pria binal di kelas x-e. terlihat nisa membisikkan sesuatu kpada makhluk-makhluk itu
gw dan rima hanya terdiam dan terdiam . sampai gw tak bisa tinggal diam.

dan gw pun menyeret nisa dengan kejamnya
gw : ada apa si nis? rencana jgn sendirian dong, gw jga mau tau.
nisa : (dengan senyumnya yg sekali lagi sama piciknya dan sama liciknya) ini urusan anak cowok . liat aja entar .

"oh pasti akan ada sebuah kejutan yang indah " ucap gue dalam hati.

suasana kelas yang memang udah daritadi rame, tambah menjadi-jadi saat satria dan segerombol pria lain meneriakkan "yoook!! kita maen CS! yoook!!!!!!!!". mereka berkata sambil lompat kegirangan kayak orang gila.

saudara kita (fauzan helmi sudaryanto) pun melakukan hal yang sama
dengan senyum tak berdosa ia juga menyerukan nama game CS berkali-kali, dan tak lupa dgn lompat kegirangan.

lama-lama teriakan CS yg membahana terganti dengan tawa yg keras
dan.........

lama kelamaan tubuh fauzan mengangkat ke udara
perlahan, pria-pria binal itu mengangkat tubuh fauzan yg memang cukup minim dan ringan

dengan tampang kucel, pasrah, lusuh, cengo, dan benar-benar polos (tambah jelek banget deh tampangnya)
ia dengan pasrahnya diangkat tubuhnya dan digiring menuju kolam di samping ruang kimia (kotor loh airnya. syalalala)


dan . hitungan munduuur

3........ 2.............. 1...................
JEBYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUURRRRRR

habislah sudah saudara kita saat itu
sekujur tubuh bermandikan air. hal pertama yg terlihat pada fauzan adalah : celana pendek merah milik fauzan yang lagi dia pake (well, celananya kan putih jadi kalo basah nembus hahaha)

yang ia bisa katakan adalah:
"ihhh.. aku malu" sambil megang celananya . GOBLOK


sekian kisah indah pada tanggal 12 desember
kisah ini diperuntukkan untuk anggota spartan di luar galan
yang ingin tahu kabar saudara kita yg satu ini


chaoo :))